August 28, 2009

i dont wanna end this day

seandainya hari isa berhenti. Saya ingin seperti hari ini. sooOO happy. Mana ada salah satu sahabat saya yang lupa dengan birthdaykuu. Saya nggak marah tapi asli dia ini really silly. Biasanya dia selalu sms pertama kali *H-1, alesannya wes ngantuk* tapi saya sempet bingung kok sampai jam 6 sore dia nggak sms, telp, atau komen lewat wall. Akhirnya saya sms dia buat ngajakin chattingan bareng temen yang laen. Sayangnya dia nggak bisa karna masih ada persekutuan doa. Habis gitu saya sms "Kamu ga slametin aku taa?" dan dia baru inget kalau hari ini ultahkuu..She's feeling guilty cz forgot my bday. Tapi kata-kata di smsny luucuuu dan konyoolll...Saya sampai ngaakakkk....Dia nulisnya " MATEK!!! kon ultah yo PET!!!" buakakakkakkakakkka......saya bayangin pasti dia heboh. Sekarang pun dia masi belum sms atau ngucapin HAPPY BIRTHDAY WISH YOU ALL THE BEST. Tapi bagi saya kata-kata itu nggak penting yang penting adalah arti persahabatan, pengertian, dan ketulusan. *kok jadi wise gini*. Tapi dia sudah kasi kado. Memberikan lelucon dan kekonyolannya sebagai kado. Kado yang special. Thank you, sit. Tiffany dan Laura yang sudah chattingan bareng. dan telpon lewat SLI di dalem kelas...ohh soOOOoo sweett. jadi terharuuu...

Many thank you for YOUU.

I LOVE YOUUUU ALL

spesial day

Thanks God, YOU give me once again a very special day.
THIS DAY MY BIRTHDAY. So I shall sing


happy birtday to me
happy birthday to me
happy birthday happy birthday
happy birtday to meeeee.....
hip hura-hura.......
and i wanna say HAPPY BIRTHDAY to :
of course myself
My lil bro
Kakek *only nickname of my friend*
and all the people in the who birthay this day
wish you all the best. have a fabulous dayyy!!!GBU always.

August 27, 2009

lagi-lagi.

Untuk kedua kali saya DITABRAK dengan orang yang tidak bertanggung jawab. Dulu sama sis sekarang sama bro. TKPnya di daerah Jl. Gresik. Setelah saya pulang urus SIM di Jl. Kolombo. Kalau dulu musuhnya sama sedan sekarang dengan TRUK gandeng. Diserempet dari sisi kanan. Yang rusak body sebelah kanan mobil dan hilanglah spion kanan. Padahal mobil ini baru ngecat *belum setaun, kata bro*.

Jadi batallah rencana saya buat krs-an di kampus. Karna harus ngurusi mobil dan lapor ke polisi buat minta pertanggungjawaban si penabrak. Ya semoga masalah ini cepet kelar. Dan buat saya, CUKUP DUA KALI SAJA ditabrak/nabrak. Pokoknya ketika saya nanti bawa sendiri SAYA MINTA SELAMAT dan TIDAK MAU NABRAK/DITABRAK.

Memang pagi ini saya sudah punya feeling nggak enak. Ah tapi bagiku paling gara-gara mau ngurus SIM *pertama kali*. Tapi memang ternyata ada kejadian buruk.
GOD BLESS ME ALWAYS

lagi-lagi.

August 26, 2009

hari yang aneh

hari ini saya ke kampus buat krs dan khs. Tapi ternyata oh ternyata, baru kaki saya mengijak tanah di universitas tiba-tiba dosen wali saya sms yang berisikan khs blum keluar dan untuk tanda tangan disuruh ninggal di kampus. Diyaarrr!!!!Padahal saya baru sampai. Akhirnya ya sudah, ke fakultas buat daftar lab dan penyambutan maba09. Disinilah kebodohan dimulai:


error #1.
Waktu daftar lab preskripsi saya mau daftarin diri. Nah setelah ngambil kertas pendaftarn saya mulai nulis nama, nim,dan ttd. Saya nggak sadar kalau di bawah kertas pendaftarn ini ada krs. Awalnya saya mikir "Slamet ndak tembus". Begitu buka hal2 dari krs. HIYAAA!!!!Ternyata tembus. bodonyaaaa!!!! *Krsnya rangkap 3 dan berkarbon*
error #2.
Saya tiba-tiba dapat sms lagi dari dosen waliku.Pokoknya beliau minta tolong saya buat nyampaein ke temen-temen yang lain. Dan tanpa sadar saya membalasnya "OKOK" nyadarnya pas lihat gambarnya sending message ke dosen walii... HIYAAA!!!!OH NOO!!!! Betty dan ayu yang ada di samping saya baru mau bilang "Kamu mau kirim sms kayak gt ke dosen wali?" Tapi apa daya sms sudah terkirim. Sayapun kirim lagi dengan alasan salah kirim hehehhehe....

error #3.
Pulang dari kampus mau refill tinta. Pas mau bayar, Aku ngeluarin 50rb, sambil metata isi dompet lagi. Tapi saya bingung kok uang saya nggak diambil-ambil. Begitu saya lihat ternyat yang saya keluarkan 10rb.Ha?!

Kenapa hari ini begitu aneh. Btw, saya tadi meminta dengan paksa uang 2000 ayu. bukan uang 1000 X 2 tapi uang pecahan 2000an yang baru. Menurut saya, warna kaya uang monopoli terlalu pucat hahahhaha...

August 21, 2009

all day...

Beginilah jadwal hari-hariku selama liburan:
  • Bangun pagi
  • Masuk kamar buat noton tipi bentar *kalau ada acar tipi bagus. tapi biasanya jadwalnya cuman acara musik nan membosankan*
  • 9.30 : B R E A K F A S T sambil baca koran
  • renang di atlas *kalau sedang tidak berhalangan* atau internetan
  • Ke mall buat maem siang di HokaBen/Quali/HK Noodle*kalau di rumah ga ada makanan*

Bayangain wang jajan saya habis buat makan di luar trusss....hmmm, niatnya saya bulan ini dan kemarin mo nabung. Tapi gimana godaannya besar buat belanja *makan* hehehhehe....temen-temen pada ngapain aja liburan ini???

August 16, 2009

stomachache

sejak kemarin malam perutku mulas-mulas terus *ke toilet truss*. Semua ini gara-gara kemarin saya dinner ikan bakar cianjur. Bukan salah ikan bakarnya tapi saya makan sambalnya yang mungkin kebanyakan. Bikin hari minggu nggak hepi. Tapi perutku sekarang rada nggak suka sambal. Makan dikit saja dan tidak terlalu pedas sudah berhasil bikin perut mulas-mulas. Kenapa yaa???Padahal dulu saya paling jagoan makan sambel hahhahaha....Tapi sekarang kok jadi looser gini. Saya jadi looser sejak semester 2 awal ketika sering makan siang di Bu Kris. Awalnya kupikir ya sakit perut biasa. Tapi setelah taperhatikan kok tiap kali makan Bu Kris, TipTop, Cianjur, Primarasa, pokoknya makan sambel, perutku selalu mules-mules. Padahal saya paling nggak bisa kalau makan kya begitu tanpa sambel...

August 13, 2009

falling in love

saya sedang jatuh cinta...dengan someone???Tentu tidak! Lha terus saya sedang falling in love with who???? With Louboutin shoes. Omigod! Saya benar-benar naksir sama merek sepatu ini. Alasannya karna imagenya killer dan sexy banget karna heelnya tinggi-tinggi pulaa...O gosh!!!Siapa yang mau dengan membelikan saya??Berapa kira-kira harga sepatu ini???Rasanya buat saat ini nggak bakal kebeli kecuali kalo mami-papi mau beliin *sesuatu yang mustahil hahahah*



this's one of my birthday wishes list.

August 08, 2009

bye-bye mr noordin.

yeahh!!!finally kau mati juga!!!i'm so happy...makasi buat tim densus 88, pak polisi semuanya yang terlibat dalam 'peperangan' selama 19 jam non-stop *lebay*. Ketangkep semua deh kroni-kroni tetorisme di Indonesia *di Temagung dan Jatiasih, Bekasi*. Semoga Indonesia semakin aman damai tentram selalu *AMIN*. FYI, rumah yang digrebek ini tempat penyimpan bom yang akan diledakan di kediaman Pak SBY (Cikeas) dan Istana Negara. Bom ini rencananya akan diledakan pada tanggal 17 Agustus 2009. Oh SHIT pwoollll!!! Untung aja rumah ini sudah digrebekkk...

Tadi pagi pas baca koran Jawa Pos, saya sudah kegirangan karena headlinenya bertuliskan "DENSUS KEPUNG MARKAS NOORDIN" tapi setelah membaca sedikit kecewa karna belum ketangkep. Saya sempat mikir eman banget gagal, tapi ya sudah laa. Masuklah ke kamar buat cari-cari acara TV dan muncula Metro TV. Hiyaaa!!!ternyata densus masih ngepung tohhh. Seru juga lihat pasukan densus88 ngepung dan para sniper di atas bukit. Apalagi ketika terjadi tembakan dari densus88 dan nggak lama muncul asap dari rumah kediamna noordin. Kayak di film-film hahahahha....

Memang belum ada data forensik, apakah manusia yang tewas itu noordin atau bukan. Tapi saya *berharap* dengan sangat manusia itu memang benar NOORDIN M TOP.

bye-bye mr noordin.