February 04, 2009

sendiri

Image Hosting by PictureTrail.com



Yey!!Lengkap sudah koleksi the twilight saga (versi terjemahan). hohoo...Nurut saya, dari ke4 buku stephenie meyer yang
the best: twilight,
runner up 1 : eclipse
runner up 2: breaking dawn
the worse: new moon (hahha..mosok sebuku ceritanya cuman Jcob doang bwakakak!!!)
Sudah selesai baca smwanya... btw, saya lagi seneng banget sma lagu yang di OST TWILIGHT berjudul FLIGHTLESS BIRD AMERICAN MOUTH by iron & wine...OH MY GOSHH!!!This song very very sweetttt..just listen...

I was a quick wet boy
Diving too deep for coins
All of your street light eyes
Wide on my plastic toys
Then when the cops closed the fair
I cut my long baby hair
Stole me a dog-eared map
And called for you everywhere

Have I found you?
Flightless bird, jealous, weeping
Or lost you?
American mouth
Big pill looming

Now I’m a fat house cat
Nursing my sore blunt tongue
Watching the warm poison rats
Curl through the wide fence cracks
Pissing on magazine photos
Those fishing lures thrown in the cold and clean
Blood of Christ mountain stream

Have I found you?
Flightless bird, grounded bleeding
Or lost you?
American mouth
Big pill, stuck going down


Di rumah sepi, tinggal saya sendirian. Mami papi kerja, my brothers sekul..dan cece (mbencekno poolll!!) liburan KE BALIIII!!! Waaaa..Petty jugak mauuu, pastinya dengan teman-teman kayak dulu..jadi keinget liburan taon lalu..Sedangkan saya??sendirian at home dan (seharusnya) belajar buat ujian perbaikan, besok...Saya sudah baca-baca bahannya. Aih ndak usah bahas ini, males akuu!!! temen-temen wish me luck aja yahh

Beberapa hari terakir ini, surabaya hujan teruss. Suasana jadi dingin hihihi...*di bali jugak kayak gini, hujan terus :from cece* Kalau dingin-dingin kya gini, aku punya kebiasaan (sedikit aneh) suka maem es krim *LOH??Apa nggak kedinginan??* hihihi..Nggak kedinginan, malah enak bisa mekin dingin hahahhaha..Tapi seru looo, dingin-dingin maem es krim bwaaaa!!!bisa kalap saya hahahahhaha....

Enaknya liburan panjang gini ngapain saja yaa??? FYI, libur saya sampai 1 Maret 2009..Sepanjang hari saya sudah OL terus dan sedikit mengalami kejenuhan..HELP MEE!!!

No comments: