September 29, 2008

bagaimana ini??

Dari mana saya harus memulainya???bingung saya...Pertama liburan ini banyak sekali tugas..kedua saya bingung harus memulai belajar dari mana (2 mgg lagi sudah UTS)..Pelajarannya memamng mirip dengan SMA tapi jauh lebih berisi...contohnya kimia bab SPU (Sistem Periodik Unsur)...pada jaman2 sma kita cuman belajar itung2an saja teori hanya lewat saja...tapi sekarang kebalikannya..pusinggg banget...bingung..pengen banget pegi...wkwkwkw.....buat masuk kamar saja males karena kliatan textbook...wkwkkwkw.....

September 27, 2008

damn!!

Banyak orang yang nggak tahu diri...Mahasiswa juga banyak yang nggak tahu diri..Ceritanya ketika saya menemani teman saya makan siang di kantin FE...Memang saya nggak makan nasi...Tapi saya makan cemilan. Tiba-tiba ditengah acara pengisian perut ini, saya mencium aroma rokok..Saya mencari-cari dari mana asap benda yang memuakan ini berasal..Saya menjelajahi seluruh kantin kok nggak ada tanda-tanda ada rokok..Nggak mungkin kalau nggak ada rokok tapi bisa bau rokoK???Dan akhirnya saya menemukan di mana asal bau ini berasal....Berasal dari meja depan serong...CEWEK yang NGEROKOK dan NGGAK BISA BACA TULIS....Dia nggak bisa baca...kasihan banget yaa....padahal dia seorang mahasiswa.Diatas kepalanya tertulis..DILARANG MEROKOK..Saya pengen banget nyamberin dan ngingetin kalau dia itu salah..tapi sebelumnya saya liatin dari atas-ke bawah model ni cewek...Tapi memang pembuat onar..Saya males kalau saya ingetin trus dianya malah marah-marah kemudian bertengkan kan tambah runyam...Lebih baik saya keluar daripada harus mati di dalam..wkwkkwkw....

September 19, 2008

sialan!!!

Saya ambil farmasi bukan keagamaan!!!Masa tugas agama melebihi tugas dari bidang farmasi sendiri (matematika,fisika,biologi, dan kimia). Setiap kali pertemuan agama selalu ada pr buat minggu depannya....Dan buat bulan depan disuruh bikin resensi. Saya juga sudah pilih bukunya tapi ada satu problema....Buku yang saya pilih itu cetakan 2002 dan di toko buku (gramedia manyar, petra togamas, dan uranus) NGAAK ADA!!!! Di distributor penerbitnya saja malah nggak ada.... Besok saya akan mencoba mencari di toko buku gereja SMTB dan HKY...Kalau sampai nggak ada...AMPUNNN DAH!!!

Judul bukunya sesuai banget sama keadaan saya sekarang..hahahah...Judul buku saya "ZIARAH SANG PELAYAN ZIARAH MANUSIA" mirip banget saya saya kan...ber'ziarah' dri satu toko buku ke toko buku lainnya..Kemarin kamis di kelas agama ada seorang mahsiswa bertanya kepada dosennya yang intinya bukunya nggak ada dan ingin ganti..Dan tahu apa yang dikatakannya..Pak dosen bertanya:"Apakah kamu sudah mengikuti saran saya??" Memang minggu lalu ia menyarankan untuk meminjam di salah satu perpustakaan, kalau ingin memebeli silahakan ke salah satu toko buku yang berada di Jl. Pucang atau di disributor penerbit atau di toko buku gereja HKY...

Aduhh Tuhan tolong saya......Masa cari buku agama ngalah-ngalahin cari farmakope asli????hahahahhahah........

September 08, 2008

cinta sma..bahagia kuliah....

lama nggak posting yaa...miss me so much??hahahah..lagi sibuk...

Sedih..ditinggal 1 teman lagi yang studi ke luar negeri..baru berangkat sabtu kemarin...hxhxhxhx.....

Saya sekarang kuliah...senangnya menjadi lebih dewasa dan sedihnya jadi lbih tua...hahahah....Tapi tetep saya cinta dan kangen masa-masa sma...Meskipun kalau di flashback masa-masa sma saya std banget...hahahah....Tapi kalau membandingakn kuliah dan sama..jelas saya pilih sma....hahahhaa...

kuliah ini banyak tugas..dosennya kalau ngomong banyak yang nggak jelas..baik suara maupun materinya...ada dinding pemisah dalam pertemanan (tergantung orangnya....),jadwal kuliah nggak teratur kayak sma...kita nunggu-nunggu kuliah yah meskipun 2-3jam saja...Dan sekarang yang paling parah KANTINNYA YANG BUKA CUMAN 1...hahahahahha....

Saya sampai sekarang juga nggak punya handout, bingung juga kalau mau blajar dari mana....hahahah...

banyaknya teman seangkatan..sehingga sering-sering lupa nama..Saya pernah sampai kebalik manggil nama....hahahahah.......

tapi so far kuliah tetap membahagiakan...hahahaha......dan melelahkan...

September 01, 2008

uhuk...uhukk....

Waduhh lagi batuk ni saya...menyebalkan!!!mana batuk kering...Semua ini gara-gar ospek yang memuakkan.....sebel saya....biasanya kalau flu gini saya cuman butuh waktu 2-3 hari saja untuk menjadi lebih baik..Tapi kali ini sampai hari ke-3 nggak ada progress sama sakali...Padahal sudah minum antibiotik...dicekokin wedang jahe..dan bobo kayak bayi...ospek memuakkan sekalii!!!SAYA BENCI OSPEKKKKKKK...

Apalagi tiap kali saya batuk bawaannya selalu pengen muntah...wekss!!!! TOLONGLAH SAYA TUHAANNNN....

Hari ini nggak ada kuliah...padahal saya sudah siap buat kuliah...Kata bapak dosen....minggu pertama kuliah biasanya nggak ada praktikum...wHATTT??!!