July 22, 2008

too busy....

Hari ini saya super sibuk…hahahha….Mulai dari pagi sampai malam..sibukk.

Bangun sekitar pukul 08.30..sikat gigi dan cuci muka…Menyisir rambut..Mau makan tapi nggak ada yang bisa dimakan….hahahah….Soalnya mami belum selesai masak.Rencananya akan bikin pecel. Eh ternya pukul 09.00 adik saya telpon katanya dia sudah pulang…Dan acara masak-memasak mami terhenti. Berhubung saya ada kepentingan ke sekolah akhirnya saya juga ikut menjemput…Sesampai di sekolah saya langsung menuju Tata Usaha (TU)..Loh ndungaren kok pintunya ditutup..Gaya pek sekarang wes pake AC..pikir saya..Setelah mendekati..lohloh….pintunya kok dikunci??? Saya kemudian ke pos satpam tanya sama satpam…Dan kata pak satpam ada orangnya kok…Pak satpam nggak percaya sama saya. Akhirnya pak satpam jalan menuju TU dan dia juga sedikit heran…Eh ternyata pak satpam ini nggak bertanggung jawab masak saya disuruh tanya sama Bu Inggrid (as.Romo)..Akhirnya saya bertanya pada beliau… Ternyata guru-guru ada rapat..SEMUA!!!…. GUBRAAKKKKK!!!!

Pulang ke rumah….Mami disibukkan dengan telpon temannya…Temannya menelpon ibu saya sangattt lamaa…Padahal jam sudah nunjukin pukul 10.30 sedangkan pukul 11.00an ada klien yang mau ketemu…Perut saya juga keroncongan setengah mti…Maklum belon sarapan..hahahhahah….Akhirnya saya putuskan untuk menggoreng tempe yang sudah disiapkan untuk diri saya sendiri….Setelah makan, mami langsung bilang “Aduh bentar lagi harus berangkat, masak juga belum selesai…Tolong dilanjutin ya,…Tinggal mendidihkan air trus sayurnya dimasukan…”
What?!!Ini my first experience….Akhirnya saya lanjutin acara masak-memasak ini…Awalnya saya binggung sampai kapan sayur ini di-didihkan….Akhirnya saya pakai feeling saja…pokoknya kelihatannya warnanya sama kayak sayur pecel yang biasa dimasak mami….Hahahahah….Acara masak memasak ini berakhir pukul 12.30…hahahahha….Dan ini semua foto experience saya semua….believe it!!!hahahah…

Saya low yang membuat ini semua........hahahahhaha


Ternyata cece potong juga…Sudah bikin appointment..Sekitar jam 14.00an…Saya diharuskan ikut soalnya mau mengembalikan vcd selain itu say juga mau potong poni…hahahah….di tengah perjalan saya bingung potong rambut atau potong poni ya???Soalnya rambut saya bagian bawah sudah kayak sapu….hahahaha..Akhirnya saya potong rambut…Baru kali ini potong rambut tanpa persiapan…Mau dipotong kayak gimana…hahahah…


Sampai di rumah ketika saya mau mandi handphone cece bunyi….Pokoknya intinya tadi membayarnya kurang 15rb soalnya pakai sampo loreal….Saya dan cece bingung…cece ngaku kalau minta sampo biasa sedangakn saya lupa pakai yang biasa atau loreal….Akhirnya direply balik sama cece…Dan ternyata saya yang pakai loreal…Saya sendiri lupa kalau pakai sampo apa…Kenapa juga bukan orang yang nge-ramasi saya nggak bilang ke kasirnya….Dan besok saya balik lagi ke salon itu…Sebenarnya salahnya siapa sih??Saya atau orang salon???Atau sama-sama slah….hahahahhaha……

Saya juga baru buka-buka folder foto-foto saya bersama teman-teman….ohhh, I really really miss you….ohh…. Saya besok diajak nemenin cece (lagi-lagi! Lama-lama saya merasa saya ini adiknya atau asistennya toh???hahahahha) pergi latihan nari…WHAT??!!! Saya kebagian tugas buat pegang handycam.. DUA JAM rencananya….Saya akan jadi manusia berkarat di sana.... Dan pulangnya saya minta dianter ke PTC (soalnya deket dari tempat latihan)..Saya berdoa moga-moga stan dvd ‘ori’-nya buka…..hahahahah

No comments: