July 26, 2008

kupuaskan hasrat ini

Saya ngasih judul kok kayak gini???Jangan mikir yang nggak-nggak...
Hasrat saya pergi jalan-jalan...Hahahah....Akhirnya saya bisa pergi ke TP..My second home..hahahahha....Bersama my beloved sista....untuk ke 3 kali saya parkir di lantai 7...gila nggak sih????Padahal saya datang jam 2-an....TP memang nggak pernah sepii....
Dan saya di sana jadi polisi..Kenapa jadi polisi??Soalnya mata cece jelalatan sama something kayak baju, tas, sepatu,dll....Kayak tadi ada celananya Giordano menurut saya std banget dan hargany nggak worth it sama sekali...Modelnya celana pendek (di atas lutut) berbahan kain warna hitam dan harganaya hampir 300ribu...Dan katanya modelnya keren banget kayak kulot..heh???Dia maksa mau nyoba dan saya keukuh nggak ngebolehin..soalnya cece masih banyak keperluan buat kongres yang masih harus dicari dan akhirnya dibeli...hahahhah...selain itu kalau ntar coba dan jatuhnya bagus pasti dia terbayang-bayang sama celata ini..jadi lebih baik nggak usah nyoba...So i rescure you...hahahahah....

Aduhhh..ributnya rumah saya...Mau pergi saja kok banyak ribut sehhh.....Masalahnya kecil tapi nggak ada yang mau ngalah...keributan antara kakak-kakak saya....uhh....ributtt sampe pusingg....

Hari ini banyak yang married ya..Cece saya dapet undangan...Papi mami juga dapet..hahahahha.....Memangnya hari ini, hari baik ya buat married???


P.S: Sekarang blog saya bisa diberi comment meskipun nggak punya account di blogger......

No comments: