July 04, 2008

Jam 7 malam nanti Tiph berangkat ke Sydney....Hmm...bakalan sepi ni..hihihi.....Tadi saya pergi ke TP buat nyari hadiah ato kayak kenang-kenangan buat Tiph..Saya sudah sampai Tp jam 11 tapi yang namanya CRISTIE YUANITA LESIOHADI...Mosok baru dateng jam 12.30...hahaha....Gila soro gak seh...????Kakiku sampe benjut semua..Mari gitu kita bingung mo ngasih Tiph apa....Akhirnya dikasih (agak jayus sehh) foto dan japitan foto..hahahha.....Dan ada sebuah tragedi di toko Mentari...ctie mecahin kaca...hahahaha...binggung mao cerita dari mana..

Saya, Laura, Ctie nih mau cari frame..terus saya punya ide buat masuk Mentari...Dan ternyata harga frame-nya sangat nggak masuk akal..tapi memangnya bagus sehh..tetep aja nggak worth it...Harganya diatas 200rb..hahaha...mm,rata2nya sih 225rb..blas nggak masuk akal....nah, ketika lagi liat-liat,tiba-tiba di depan itu ada pintu lemari kaca yang terbuat dari kaca yang kebuka (paling depan Ctie,saya,Laura harus berbaris soalnya jalannya sempit) Ctie mau lewat dan ditarik-lah kaca itu...Saya pertamanya nggak tahu trus saya bilang "wes kluar lewat blakang ae.."Karena Ctie nggak lama bergerak..Saya dan Laura mundur dengan hati..Saya lagi lihat yang ada di depan..Sayapun mbatin kok lama banget sih Ctie...tiba-tiba
Ctie: Pet..Pet...
Me: Apa??
Ctie: (mukae melas plus innocent polll)...k-a-c-a-e-p-e-c-a-h...
Me: Hah??tros??
Ctei: mboh iki...
Saya bingung..Saya sendiri nggak bawa uang..di dompet saya aja tinggal 150an...Mati ae...Dalam hati saya udah bingung tapi tetep saya jaga sikap..haahhaha...Akhirnya??Ctie ngasih nomer yang bisa dihubungi kalau harus ganti..Tapi menurut saya sih bukan salahnya Ctie semua cz kaca itu kebuka dan menyulitkan untuk lewat..jangan-jangan ini jebakan..hahhaaa....

No comments: