July 31, 2008

I cried a lot

WHY??I failed.....Seharusnya pengumumannya masih pukul 00.00 nanti....tapi ntah kenapa tadi pukul 18.30 sudah bisa diakses...itupun saya tahu dari teman saya.....And suddenly i cried a lot....
Awalnya saya nggak percaya kalau i failed soalnya feeling saya fine-fine aja....tapi ternyata resultnya kayak gitu...Dan mami bilang kalau masih ada PMDK Umum...tapi hati kecilku masih nggak rela bayar 20juta (itu minimal)..tapi setelah tapikir-pikir...terserah Tuhan yang ngatur..Kalau memang jalanku harus masuk PMDK-Umum...

after cried a lot....
Mami dan cece bilang, kalau saya nggak diterima di Unair lewat SNMPTN karena Tuhan tahu masih banyak orang yang pengen masuk farmasi tapi nggak mampu..Maka dari itu karena kami mampu disuruh bayar lebih...Ya masukakal sih argumennya...Tadi itu juga kepikiran oleh saya ketika say nangis...sebelum ketemu sama cece dan mami...

Ya doakan saja saya bisa masuk Unair tahun ini...ntah lewat mana
hahahah

No comments: