July 09, 2008

DON'T CARE!!!!

Beberapa hari ini saya ditawari (lebih tepatnya diajak) oleh teman untuk bertemu(anggap saja namanya X*)..Ini bukan kali pertama X* mengajak saya lebih tepatnya kali yang keempat…Dan semuanya saya nggak bisa diajak bertemu..bukannya saya sombong…Pertama kali X* mengajak bertemu, saya memang sedang akan pergi keluar..Kedua kali, saya berada di sekolah sedangkan X* ingin ke rumah saya..Kali ketiga, saya benar-benar sakit. Dan kali yang keempat (lebih tepatnya kemarin), saya nggak bisa juga karena saya ada janji…Saya bingung tiap kali saya bertanya ada apa sih?? Dia cuman bilang ada bisnis..Dalam hati kecil saya berkata..ahh paling multilevel…. Belum sempat bertemu (mengiyakan), teman saya yang lain mengajak lagi untuk ber’bisnis’..namanya B*..Awalnya dia telfon saya tapi saya nggak denger..Begitu tahu ada missed call, saya sms di dia..apa ada kok mc saya??Saya pikir ada hal yang penting…Dia juga nggak balas-balas…Sayapun memutuskan untuk tidur sore….Baru meletakkan badan di kasur..Handphone saya berbunyi, ternyata B* yang telfon..Maunya say biarin tapi nggak sengaja kepencet…Oh shit!!keangkat dehhh…hahahaha….Setelah basa-basi, B* ngajak ketemuan di McD daerah Timur…Sayapun bilang nggak ada transport soalnya semuany sibuk…B*pun memastikan akan mengantar dan mengembalikan saya pulang ke rumah…

Dalam telfon….
Me : “Ini bisnis apa to??Multilevel taa??
B* : “Ntar ae..temenku bakalan njelasin ke kamu”
Me : “Memang nggak bisa ya lewat telfon ae..??”
B* : “Wes tahh..Ntar temenku yang jelasin”
Me : “ Ini bisnis apa’an sih??MLM ta??”
B* : “Ntar ae..temenku bakalan njelasin ke kamu”
Me: ”Nggak maksudku bidang apa??Kesehatan, produk rumah tangga atau apalah??”
B* : “Weslah…ntar ae..”
Me: “Iya bidang apa??Kesehatan kayak TIENSHI ato produk RT??Soalnya aku juga ditawari sama X* buat ikutan bisnisnya..Aku kan binggung..Ditawarin dimana-mana…”
B* : (Akhirnya…)”Iya… Tapi kalau X* tuh wes lama…”
Me : “Kalau aku nggak tertarik gimana???”
B* : “Ya nggak papa…Sek bentar alamatmu di mana??”
Me : “blahblahblah…..”
B* : “Ok2..Bye…”
Me: “Bye”

Baru selesai mengakiri pembicaraa dengan B*, datanglah sms..dari X*…Dan ngajakin ketemuan lagii…OHH…SHIT!!!!!! Saya mengiyakan ajakan B* biar hidup saya ini nggak terganggu lagi dengan ajakan-ajakan multilevel kayak gitu…FYI, SAYA NGGAK TERTARIK DENGAN BISNIS APAPUN!!!!!!!!! (kecuali bisnis keluarga saya!!!!!!!!)..Terus terang kalau nolak secara langsung saya sungkan sebab mereka kan juga teman saya..kan nggak enak…Tapi kalau kayak gini terus kan bisa mengusik kehidupan saya….hahahahah…kayak artis aja….Untung saja teman baik saya kelas 3 ini nggak kayak gitu..hahahhaha…. Saya bingung..Ngapain sih mereka ikut-ikutan kayak gitu (Multilevel)??Padahal hidup mereka juga nggak kekurangan..Bahkan bisa dikatakan berlebih..Lha wong hampir setiap tahun liburan ke luar negeri…Sedangkan saya???Liburan ke luar negeri??Nggak pernah!!!hahahaha…Someday, saya akan pergi….hahahaha…Tapi saya merasa mami papi bisa membiayai saya kok…hahaha…Saya juga nggak merasa kekurangan kok…..Nggak merasa berlebih juga...hahaha…soalnya kalau saya ngomong hidup saya kekurangan katanya merendahkan diri…trus kalau saya bilang hidup saya berlebih ntar katanya sombong…hahahah..terserah penilaian orang yang tahu tentang saya….hahahahaha Ganti topikk..

Ini tentang…PILKADA….Nggak ada hubungannya dengan topik di atas… Saya akhir-akhir ini bingung..Banyak artis Indonesia yang ikut serta dalam dunia politik…Diawali dengan Rano Karno,Dede Yusuf,trus…sama Adjie-sapa gitu..lupa…hahaha..Kalau mereka memang orang lama.Maksudnya mereka memang sudah lama melintang di jalur politi…Lha sekarang Primus juga mau masuk di dunia politik..WHAT???Apa punya background politik??Apalagi Saipul Jamil..(Ini yang paling NGGAK MASUK AKAL!!!!).Bayangin dia ini cuman LULUSAN SMU…Gila nggak??!!Mau jadi bupati atau gubernur atau apalah…Saya lupa...Benar-benar nggak masuk akal….walah-walah…

Saya hari ini sangat seball..Bayangin dari pagi saya nggak bisa OL..Gara-gara SPEEDY lemot berat…Ngecek email masih bisa…Buka fb(facabook) bisa tapi lamaa…buka blogger..OK tapi tetep saja nggak bisa posting dan akhir-akhirnya juga nggak bisa..Buka fs, BLAS nggak bisa….buka msn..apalagiii…Cape deg!!!ditambah lagi ada ajakan ‘bisnis’ yang nggak jelas..ARRGGHHHH….!!!!OW..SHIT!!!

No comments: