June 27, 2008

ordinary day

Seperti biasa setiap pagi saya selalu les..hohoho...tapi hari ini saya pengen cerita teman sekelas yang nggak pernah saya ajak bicara...Cewek ini dari Madura..Sebenarnya yang dari Madura ini ada 4 orang tapi yang membuat saya sweebel ya cuman 1 orang ini (padahal saya sama sekali nggak pernah ngomomg apa-apa sama mereka..oh pernah sekali..itupun mereka tanya sama saya tentang jadwal.)..Cewek yang bikin saya sebel ini suka banget ngeliat saya dari atas sampai bawah (bukannya saya yang GR tapi saya sudah berulang kali melihat matanya tuh loh!!!). Awalnya saya pikir ngapain sih anak..Lama-lama saya juga risih..Maunya apa sih ni anak...Yang kedua...Ini cerita dari cewek yang berasal dari Bandung....FYI, yang sekelas sama saya kebanyaka cewek, cowoknya hanya 2 orang...Nah cewek ini berjilbab..Tapi kelakuannya hari ini..OMG...Nggak sopan bangett..Masak kakinya bisa naik di atas kursi...Saya sandiri sampai nggak bisa ngomong apa-apa....

Btw...sekarang saya punya facebook..ini bikin gara-gara temen saya, yang katanya friendster udah basi...hahaha..Tapi saya tetep aja bingung pake facebook..Lebih rumit daripada friendster...

No comments: