June 26, 2008

hey..finally..keluar lagi..!!

hehehe..tadi saya pergi ke supermarket deket rumah buat beli makan siang..setelah lihat sana-sini..ternyata saya mendapatkan harta karun (nggak segitunya kale..) yang pertama dapet tisu paseo yang gambarnya doraemon..so cute...padahal saya baru aja beli tisu (sekitar sebulan yang lalu)..hehehe..tapi ni bener cute...hehehe..muter lagi...aha!!dove facial foam muncul lagi!! hohoho..i'm so happy..soalnya selama ini saya pakai dove dan tiba-tiba nggak ada (denger-denger sih ganti kemasan...) saya pun ganti pakai biore..Nggak seberapa cocok tapi mau gimana lagi..Untung aja saya nggak jadi jerawatan. Hanya saja kulit muka saya jadi sekidit kasar di daerah sekita mulut...haha...

Hmmm...bentar lagi banyak teman-teman saya yang pada pergi semua (ngelanjutin study di luar)..hikhik..saya pasti kangen banget...Apalagi tanggal 1 Juli besok ada yang sudah berangkat..Hari ini seperti biasa nggak ada yang spesial..oh ada...kakak saya nabrak...ceritanya??nggak seberapa jelas sih..cuman katanya ketika mobil kakak saya ni mundur..dan DUK!!...

Sudah saya nggak mau mikirin tentang SNM-PTN..makin dipikir makin pusing saja, pasrah sama TUHAN...hehehe..Maka dari itu saya pengen banget jalan-jalan, beli/sewa film,beli sepatu..hahaha..pokoknya menghilangkan penat...hehehe....mmm, sabtu besok saya ada makan-makan sama guru-guru..biasa kerjaan Tomas, ketua kelas yang super sibuk..hahaha...ini aja juga idenya dia...Apalagi kemaren cuman mau ngambil surat saja kok ribetnya minta ampun..harus ke skul sendiri nggak bole diwakilkan (kayak cap 3 jari ae) hahaha..,,Trus besok ke sklu lagi buat ngasih sumbangan...Adihh..repotnya Bang Thom...hahaha...becanda...OKOK!! besok saya ke skul...hahahaha....

No comments: