May 06, 2008

Baliku melayang.....

hikshiks.....saya nggak jadu ke Bali....Saya amat sangat sedih..padahal say sudah membayangkan yang indah-indah di sana...Maen di pantai, maem di Jimbaran, jalan-jalan di Kuta sambil shopping plus ditemani oleh teman-teman sekelas....Saya juga membayangkan asiknya di Waterboom.Meskipun awalnya saya nggak mau ke Waterboom (soalnya awal saya mikir saya pasti nggak have fun, sayakan orang yang nggak bisa lepas kacamata).Minus sayakan tinggi (kiri 6 kanan 10 belum lagi ditambah dengan silinder!). Mungkin banyak yang mikir kenapa saya punya minus sebesar ini? Ini bukan anugrah atau bencana tapi ini takdir. Dari saudara-saudara saya, hanya sanya dan adik yang berkacamata. Tapi minus adik masih normal....Kenapa minus saya tinggi? Mungkin ini faktor gen atau bawaan....Aduh,kenapa membahas masalah ini to?

Saya sedih nggak bisa ikut ke Bali buat perpisahan. Yaaa,ini gara-gara nggak ada guru yang mendampingi!!!Pupus semua angan-anganku....huahua.....Dulu sewaktu kelas 11, saya juga nggak ikut acara ke Bandung padahal waktu itu ada guru pendamping. Saya nggak ikut ke Bandung karena saya sendiri sedikit trauma pergi ke Bandung (gara-gara waktu kelas 3 SMP ke Bandung dan saya jadi sakit) dan mami sendiri juga sedikit was-was karena selain perjalanan jauh saya juga membuat khawatir karena jatuh sakit.

SEKARANG?!!! Ijin dari mami OK! asalkan ada guru....Awalnya masalah ini saya buat gampang..."Alaahhh...pasti ada-lah guru?!" Tapi sampai sekarang gurupun nggak dapet...Ini juga belum pasti soalnya Thomas (ketua kelas) belum ngasih kabar Bu Sin bisa nggak mendampingi kitaa....?????

Sedih...amat sedih....Awalnya saya nggak bisa nerima!!Bayangin saja, teman-teman hura-hura di Bali saya cuman melongo saja di rumah...MEMUAKAN BUKAN???!!!! Alasan saya nggak boleh pergi ke Bali :
  1. Pergi nggak ada guru
  2. Anak-anak seumuran kita nggak tahu bahaya
  3. Bali nggak seaman yang ada di bayangan, bisa saja tas dimasuki narkoba

Saya nggak tahu gimana kalo ada orang tua yang rela nemenin kita...Apakah masih diperbolehkan atau nggak?! Saya juga bingung apakah saya ini harus ngotot ke mami untuk ke Bali?? Tapi saya masih percaya larangan orang tua mungkin ada benernya (kok jadi wise gini???wkwkwk....)

Tapi sebenarnya (dari hatiku) aku sangat pengen pergi ke Bali buat perpisahan dengan accixz....

Tadi saya sempat tanya dengan kakak saya "Kenapa waktu dulu pergi ke Batu tanpa guru kok bole?" Kakak saya njawab "Yaa...nek di Batu klo ada apa2 kan deket..Nek Bali???"

Setelah perdebatan tentang Bali di meja makan ini. Mami ngajak ke TP..sayapun setuju.Saya pikir akan mencari keramaian,tapi ternyata masih teringat Bali...Bali Oh Baliku....

No comments: