March 21, 2008

setengah jiwaku hilangg T.T

hiks....hiks....baru tahun ini saya melewatkan kamis putih dan jumat agung...padahal saya amat sangat niat sekali..tetapi gara-gara hujan yang tiba-tiba dan tidak dapat dikrompomi.Akhirnya dengan berat hati dan sangat menyesal saya tidak ke gereja.Saya ingin seperti tahun lalu yang selama trihari suci (kamis putih,jumat agung, sabtu suci),minggu palma dan paskah selalu ikut misa...Keinginan saya tahun ini tidak dapat dijalankan karena sudah 2 hari (kamis dan jumat) saya melewatkannya. Rasanya di hati ada perasaan yang mengganjal dan setengah dari jiwaku hilang...Memang misanya nggak cuman sekali tapi misa yang waktunya sore hari paling pas sayaaannnggnyaaa HUJANnya DERAAASSSS SEKALIII....Misanya kan mulai jam 6 anehnya jam 6 itu hujannya sudah agak redaa.Saya bingung berangkat atau tidak, cz klo acara2 besar kayak gini biasanya HARUS DATANG SEJAM SEBELUMNYA.Kalau tidak yaa duduk di luar...nggak enak sekali.Jadi saya putuskan tidak ke gereja.

Sebetulnya schedule saya hari ini mengerjakan tugas agama, taappiii karena mami ngajak ke TP (sebenarnya saya yang mancing dulu hahaha...) ya akhirnya saya ikut....Akhirnya tugas itu harus ditunda(lagii..) Untung aja parkiran di TP nggak penuh. Saya dapat arloji...hahaha....cz saya nggak punya arloji. Dan sebentar lagi saya akan menempuh banyak ujian (UAN, UMPT, plus tryout2). Dulu pake punya cc tapi nggak sengaja saya patahin so sudah nggak layak bahkan nggak bisa dipakai... Waktu pertama kelihatan saya nggak suka cz bulat..saya lebih suka kotak..setelah berputar-putar ternyata saya nggak cocok pakai kotak..Ya setelah dilihat-lihat baguss juga...hahaha....

Kenapa ya saya ini kalo milihin buat orang lain tuh gampang banget ngomong "Ini bagus" atau "Kayaknya nggak bagus deh..!" tapi kalau buat diri sendiri koksusahnya milih barangnya???Kenapa yaa....???

Meskipun dapat arloji tetap saja setengah dari jiwaku hilang. Bayangin dua hari nggak ke gereja...Moga-moga besok dan minggu NGGAK HUJAN...Biar saya dapat pergi....

HARI INI DI TRANS TV 21.00 "THE PASSION OF THE CHRIST"
Terus terang saya BELUM PERNAH nonton FILM INI sampai akhir (selalu putus-putus). Tapi hari ini saya akan nonton sampai selesai...........

No comments: