March 24, 2008

the last day..

hikhiks...hari ini hari terakhir liburan..Habis ini gak ada libur-libur lagi...MENYEDIHKAN...Yang ada Try out, Ulangan Umum, Try out (lagiii...), dan UAN...setelah itu nggak bisa libuuurrr tapi masih ada Ujian Sekolah...

Sebenarnya saya hari ini berencana ke pasar atum, tappiii....saya lupa karena masih banyak tugas. Tugas agam yang belu kepegang dan baru saja selesai. Dan yang paling parah tugas PPKn yang saya lupakan padahal dikumpulkan tanggal 26 (besok lusa). Kalau agama sih masih jaoh tanggal 2, tapi saya nggak suka mendadak2 gitu...

Lagi-lagi saya dibikin kacau sama kelompok sendiri.Bahakan saya bertengkar lewat SMS (gak garang sama sekali hahaha....) cz saya malas berhubungan dengannya jadi saya nggak harus denger bahkan liat mukanya.....thanx bangeett buat kemajuan teknologi....especially XL

No comments: