February 27, 2008

wkwkw...

hari ini,hari kedua try out..Inggris dan kimia...waktu listening gak denger apa-apa ditambah lagi logat spekernya aneh bin ajaib...native gak native..local bukan local..bingungkan mau ngomong apa...wkwkw....

yang paling KEREN sampai mau GILA itu besok...FISIKA dan BIOLOGI....rasanya belajar dan tidak...nasib masih menggantung..

apalagi fisika..belum pernah megang buku kecuali waktu di skull...Kenapa kok baru taon ini UNAS ada 6 mapel...memang benar, menurut ramalan shio kuda pada taon kelinci kurang beruntung....wkwkwk....tapi menurutku seh, yaa pemerintah aja yang pengen mengada2....wkwkwk....biar uangnya bisa dikorup....